Rabu, 13 Juli 2011

Bisnis Online Why not………..

Pernah dengar yang namanya “Bisnis Online”?.Pasti bukan kata yang asing ditelinga kita,Karna hampir semua orang pernah mendengar,apalagi bagi mereka yang hari-hari bergelut dengan dunia kumputer,khususnya Internet.Tapi saya yakin tidak semua orang tahu bagimana menjalaninya dengan baik dan benar agar tujuan sesungguhnya tercapai.Bahkan tidak sedikit orang yang memandang bahwa bisnis online adalah akal-akalan belaka jelasnya beranggapan hanya penipuan.Memang hal ini tidak bisa dipungkiri,ini fakta yang saya dapat selama bertualang didunia maya.Hampir sebagian waktu habis didepan komputer,Dan entah berapa biaya yang sudah saya keluarkan.Hampir semua yang namanya bisnis online saya pelajari.Mengikuti seminar dan segala macam saya coba.Nah !dari semua yang saya dapat saya berkesimpulan Bisnis online sah-sah aja,masih banyak yang 100% pasti,(tentunya dibarengi usaha kita juga) Cari uang di Internet gampang-gampang susah.Cukup banyak peluang yang tersedia tapi tetap dituntut kerja keras kita,kejelian ,ketelitian ,kejujuran dan Do’a.
Kerja keras,Artinya kita harus tetap konsisten dengan apa yang kita kerjakan,berusaha dengan berbagai cara agar  kita  bisa mempromosikan usaha kita dikenal,entah membuat blog,website,atau iklan baik yang bayar  maupun yang gratisan,kalau perlu dengan cara offline.Karena menurut saya Bisnis Online itu tidak jauh dari promosi.Kejelian ini mutlak dibutuhkan buat seorang ingin jadi pebisnis,Ketelitian,dibutuhkan karna kita berada dalam dunia yang  tidak nyata,artinya kita tidak pernah tahu siapa rekan bisnis kita,dimana tinggalnya,apa statusnya dll.kejujuran ini mungkin agak berbeda dengan kenyataan kita sehari-hari.karena arti kejujuran disini,mempunyai makna yang sangat kuat.Mungkin saat kita berbuat tidak jujur kita beranggapan tidak akan ada yang tahu.tapi  disinilah bedanya diInternet sekali berbuat tidak jujur,berarti kita kehilangan peluang untuk terus maju.karna dalam hitungan detik jutaan orang langsung bisa mengetahui kecurangan kita.Begitulah kira-kira pengalaman yang saya dapat,cuma sedikit tapi mudah-mudahan membantu buat semua pembaca yang mau mencoba Bisnis Online disalah satu posting sebelumnya saya pernah menulis salah satu cara mencari uang di Internet dengan Judul”Sambil nge'net dapet duit Silahkan klik untuk membacanya.Selanjutnya sedikit trik untuk mengikuti berbagai  bisnis Online yang banyak ditawarkan .Sebelum mengambil keputusan untuk bergabung Teliti legalitas perusahaan,Surat ijin usaha Dll.Disini saya  merekomendasikan sebuah bisnis online yang  baik dan bisa diterima logika saya yaitu bisnis pulsa bersama “PULSAGRAM” Jelasnya untuk mempelajari lebih dalam ,Klik link dibawah ini
*Tentang "Pulsagram" lebih detail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar