Kamis, 14 Juli 2011

Membuat komputer menjadi mesin cetak Rupiah dan dolar

  Jangan salah,maksud judul diatas bukannya kita mencetak uang menggunakan printer.Itu namanya uang palsu.....enggak engak janji deh kalau itu tujuannya.Yang aku maksud yaitu memanfaatkan komputer kita agar bisa menghasilkan uang.Bagaimana caranya?,ini pertanyaan yg sering aku dengar dari para pemula.Banyak lho caranya,enggak percaya coba browsing ke blog-blog para senior pasti banyak postingan berbagai macam cara mencari uang di Internet.Dari mulai bisnis online sampai dengan  memasang iklan pada blog,Semuanya tergantung Minat dan kemampuan kita untuk beraksi.Aku sendiri kadang bingung mana yang harus diikutin suangking buanyaknya gitu kali.......Yang jelas sih,coba deh luangkan waktu dikit.untuk baca-baca  salah satu dari sekian trik mencari uang di Internet,kalau udah tahu gampang kok end percaya enggak bisa lebih asyik daripada melototin acount Facebook kita,apalagi kalau udah nyobain panen,walaupun cuma dikit....... so aku jamin pasti ketagihan
Oke lah enggak panjang panjang aku kasih tahu aja trik pertama bisa dicoba tanpa mudal,yaitu memasang iklan orang lain di Blog kita punya.Berarti kita harus punya blog,Untuk itu kita bisa mulai dengan membuat blog Daftar klik 
  Ikuti langkah demi langkah petunjuknya,mulai membuat akun  kemudian login dan seterusnya.Selanjutnya setelah kita mempunyai blog kita daftarkan blog kita tersebut pada berbagai PPC  yang bertebaran di dunia maya ini misalnya Adsense,atau KompulBloger untuk meminta iklan yang akan kita tayangkan pada blog kita dan nantinya kelak jika pembaca mengklik iklan tersebut kita akan mendapat imbalan  setiap kliknya,cuma saran aku ,sebagai pemula sebaiknya kita bergabung dulu dengan kumpulblogger.Karena kumpul bloger tidak menuntut banyak persyaratan.
  Trik yang kedua ikuti berbagai bisnis online yang banyak ditawarkan setiap kali kita browsing.Tapi disini kita perlu kehati-hatian dan sedikit pengalaman,jangan sampai kita terjebak dalam suatu yang ahirnya tidak jelas dan malah merugikan kita,Karena bukan sedikit bisnis online yang menawarkan janji yang muluk-muluk,kenyataannya ,cuma janjiDari sekian Bisnis online yang yasa pelajari sampai saat ini barus satu bisnis online yang saya ikuti yaitu PULSAGRAM ,Bisnis penjualan pulsa yang tidak begitu mengandung resiko.cukup dengan modal kecil,bayangkan saya memulainya dengan Rp100 ribu rupiah,tidak sulit dijalankan bisa  secara online atau offline tanpa harus repot mencari downline untuk mendapat bonus,sangat cocok untuk pedagang couter HP juga untu pemakaian keluarga.Kayaknya segini dulu posting saya lain kali kita sambung lagi dengan posting lainnya

*** Baca juga ini:
      

       *Tip keberhasilan dalam hidup
       *Baju Tidur anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar